Selasa, 27 November 2012

Pushing the boundaries of art


Hay guys...

this next News about Jeremy Goldstein yang mendirikan perusahaan spesialisasi dalam memproduksi, komisioning dan mengelola proyek-proyek seni kontemporer yang mengangkang disiplin-dari instalasi kinerja dan seni situs khusus untuk pameran, melalui produksi multimedia opera dan teater.

yukk kita baca beritanya .. :)



London Artists Proyek: Jeremy Goldstein adalah mendorong batas-batas seni kontemporer

Memproduksi Independen bukan untuk menjadi lemah hati. Drive, kreativitas yang melekat dan obsesi dengan melanggar cetakan telah mendapatkan Jeremy Goldstein tempat di hati kritikus

Jeremy Goldstein di Teater Soho
Jeremy Goldstein di Teater Soho. Foto: Zak Waters / Wali
"Joy, keindahan dan makna" adalah tiga kata yang independen produser Jeremy Goldstein memilih untuk merangkum etos belakang merek nya, Artists London Proyek (PAP).
Didirikan pada tahun 2001, perusahaan spesialisasi dalam memproduksi, komisioning dan mengelola proyek-proyek seni kontemporer yang mengangkang disiplin-dari instalasi kinerja dan seni situs khusus untuk pameran, melalui produksi multimedia opera dan teater.
Dan itulah yang meminjamkan London Artists Proyek merek sendiri kreatif je ne sais quoi: pikiran-meniup keanekaragaman itu. Fusing unsur-unsur dari berbagai bentuk seni adalah ciri khas perusahaan."Kami mewujudkan semangat kepeloporan, mengembangkan proyek-proyek dari awal melintasi batas-batas budaya" adalah bagian dari pernyataan misi. Dan mereka pasti memberikan.
Berbicara dengan ini Australia berlidah merdu sulit untuk tidak ditarik ke menggugah nya, wonderland teatrikal yang telah ditarik dari beberapa produksi teater dan seni yang paling directional akhir-akhir ini. Kritikus memuji dia sebagai kekuatan produksi utama independen dan penghargaan yang banyak sekali dengan PAP mengambil sebuah tiga penghargaan yang mengesankan pada tahun 2009.
Dua yang pertama diberikan di festival Edinburgh untuk Mark Ravenhill, A Life in Tiga Kisah Para Rasul, yang meraup pinggiran Pertama dan paling festival 'dihormati, malaikat Herald untuk menarik kinerja Bette Bourne, pedih. Kemudian, baru-baru ini daging cincang-situs kinerja instalasi khusus diproduksi dengan Citizens Karton memenangkan Best Design di The Theatre Awards Evening Standard. "Saya tidak tahu dan senang!" Goldstein diminatinya.
Dia cepat menunjukkan bahwa menerima beberapa pengakuan utama untuk "proyek keluar dari West End yang fantastis dan menunjukkan bagaimana pekerjaan kita berhasil."
Saat ini, perusahaan pada pijakan perusahaan kreatif, menghasilkan proyek-proyek yang memasuki zeitgeist tetapi juga menarik penumpang.Dalam delapan belas bulan terakhir produksi mereka telah mencapai penonton 250.000 orang, jauh sejak awal tahun 2001, ketika, "Saya bekerja keluar dari kamar tidur saya, tidak punya uang dan mengangkat semua dana sendiri."
Setelah "selalu ingin menjadi produser", Manchester kelahiran Goldstein, pindah ke Sydney bersama keluarganya di awal 70-an. Di sana, ia meninggalkan sekolah pada usia lima belas dan mendapat pekerjaan yang bekerja untuk sebuah organisasi seni Australia. Dalam waktu dua tahun ia ditawari hibah dari Dewan Australia untuk melatih sebagai produser. Dia pindah ke London pada tahun 1994 dan mendekati akhir kontrak untuk LIFT (London International Festival of Theatre) pada tahun 2001 ketika ia membuat "tawaran serius" berani dan menjadi produser independen, menanggapi ceruk "untuk pengembangan baru ditugaskan karya skala. "
Saat peluncuran, Goldstein meledak ke TKP dengan Ghost Train Carnesky ini, skala besar kinerja instalasi diselingi dengan sihir, ilusi, media digital dan live performance. Itu adalah judi yang lunas dengan orang dalam industri penamaan itu bagian paling menarik dari teater tahun. "Ini mengatur bar untuk pekerjaan yang ingin saya lakukan", Goldstein mengungkapkan.
Highlights untuk Goldstein termasuk pameran taman instalasi, Taman Mr Roscoe di Chelsea Flower Show yang diproduksi tahun lalu dengan seniman visual Jyll Bradley dan ditugaskan oleh Perusahaan Budaya Liverpool. 
Dia juga bangga Gajah Tim Hopkins 'dan Castle, sebuah, multimedia spesifik lokasi acara opera ia diproduksi pada tahun 2007 di Festival Aldeburgh. "Itu sangat inventif dan mencoba untuk memindahkan bentuk seni pada", dia mengakui dengan berkembang menyenangkan.
Preview tahun ini A Hidup di Tiga Kisah di Teater Traverse untuk Festival Edinburgh juga peringkat cukup tinggi. "Ketika kita menyadari bahwa kita memiliki smash, itu adalah momen besar!" ia rave.
Meskipun menemukan kaki mereka awal kreatif, Goldstein mengakui bahwa tantangan terbesar adalah mengamankan pendanaan. Ini "seperti tindakan kawat tinggi" adalah analoginya tanggap dan berwawasan. Dia terus mendekati co-produser dan Dewan Kesenian Inggris untuk mengamankan dukungan keuangan penting.
Sebagai merekrut baru untuk Masa Depan Courvoisier 500 Jaringan Goldstein adalah gembira tentang bagaimana ia bisa menggunakannya untuk memenuhi "kreatif yang tidak takut untuk melakukan sesuatu yang berbeda." Membaca tentang itu online ia tertarik pada inisiatif karena "tidak terbatas pada setiap sektor tertentu," ia menjelaskan.
Dia telah mengidentifikasi satu pembuat film sebagai kolaborator potensial dan tertarik untuk membuat proposal untuk dana Bank Masa Depan tahun depan.
Adapun apa yang berlaku untuk 2.010 Proyek Artists London, itu tampak lebih cerah dari sebelumnya. Dia mengembangkan kerja baru dengan Jyll Bradley dan Conservation Trust Galapagos dan proyek musik-teater dengan Mark Ravenhill, komposer Conor Mitchell dan direktur Stewart Laing. Dia juga memiliki proyek dalam pipa dengan sutradara Tim Hopkins, komposer Elena Langer dan Ensemble Pokrovsky. Sebuah Kehidupan di Tiga Kisah Para Rasul akan datang ke Theatre Soho, pada bulan Februari sebelum tur internasional.
Mengidentifikasi salah satu kualitas yang paling integral dari memproduksi sukses sebagai inovasi, jelas Goldstein bertekad untuk tetap berada di puncak bidangnya. "Anda tidak bisa menjadi risk averse Jika Anda melakukan hal-hal yang sama Anda berisiko menjadi sekarat dan itu tidak apa London Artists Proyek adalah tentang.."
Ini adalah jawaban yang meyakinkan dan satu Anda tahu Goldstein akan menempel.
dan ini beberapa karya seni yg ada diPushing the boundaries of art














0 komentar:

Posting Komentar